Harga, Kegunaan Kapsul Kapsida Bersih Darah Obat Jerawat dan Bisul

Kegunaan dan manfaat Kapsul Kapsida adalah untuk meringankan bisul, gatal-gatal, korengan dan jerawat. Kapsida mengandung ekstrak sambiloto dan  ketumbar yang diketahui memiliki kandungan anti bakteri, besarta bahan-bahan tambahan lainya yang bisa membantu memelihara kesehatan kulit dan melancarkan peredaran darah. Kapsida dibuat dengan peralatan yang modern jadi kebersihan dan khasiat kapsul kapsida benar-benar dijamin.
Kapsida
Kapsida

Komposisi
Coriandri Fructus 17 mg
Centellae Herba 35 mg
Languatis Rhizoma 45 mg
Imperatae Rhizoma 14 mg
Amomi Fructus 28 mg
urmani Cortex 74 mg
Curcumae domesticae Rhizoma 53 mg
Andrographidis Herba 35 mg
Zingiberis aromaticae Rhizoma 52 mg B

Aturan Pakai/minum
Minumlah kapsul kapsida secara teratur 3 kali sehari, minumlah 2 kapsul sebelum makan dan juga menjelang tidur.

Efek Samping
Sampai saat ini belum pernah ada tentang efek samping negatif setelah minum kapsul Kapsida, namun meskipun demikian sebaiknya baca aturan pakai sesuai petunjuk. Jikapun ada gejala negatif, sebaiknya hubungi dokter.

Harga
Harga kapsida cukup  bervariasi, bila anda membelinya di apotik dan toko-toko penjual obat lainya, harganya berkisar 8.000 rupiah. Tapi ada penjual online yang menjual produk ini dengan harga Rp. 12.000,-. Jadi bisa disimpulkan bila kisaran harga dari obat pembersih  darah kapsida ini adalah 8000 sampai 12000 rupiah. Tapi jika terdapat harga dibawah ataupun diatas itu, lebih baik anda mengceknya lagi, sebab sekarang ini banyak beredar obat palsu.
Untuk mengecek keasliannya, anda dapat menanyakanya kepada dokter ataupun langsung ditanyakan kepada penjualnya secara langsung. Untuk menjamin keamananya anda sebaiknya membelinya di apotek.

0 Response to "Harga, Kegunaan Kapsul Kapsida Bersih Darah Obat Jerawat dan Bisul"

Post a Comment

top sites