Komposisi, Efek Samping, Kegunaan M-150 Minuman Penambah Energi

Manfaat dan Kegunaan M-150 adalah untuk menambah energi. M-150 sendiri merupakan minuman berenergi yang sangat tepat diminum oleh Anda yang ingin menambah energi anda dalam  berbagai aktivitas seperti bekerja ataupun berolahraga. Selain itu minuman ini juga bisa membatu memulihkan dan juga menambah energi jadi hanya mempunyai efek jangka menengah. Minuman ini kerap dijadikan sebagai suplemen makanan tambahan harian  yang dapat  menyegarkan tubuh di saat letih dan juga lelah.
M-150 Minuman Penambah Energi
M-150 Minuman Penambah Energi

Indikasi
  • Membantu menambah energi
  • Membantu menyegarkan tubuh
  • Suplemen makanan sehari-hari 

Aturan minum
Dengan kandungan vitamin terdapat dalam minuman ini, Anda bisa mengkonsumsinya paling tidak 2 kaleng setiap harinya.

Komposisi
Sukrosa (25g), Koffein (50mg), Pantothenol (5mg), Inositol (50mg), Taurine (800mg), Pyridoxcine HCl (5mg), Niacinamide (20mg), Pewarna dan Pengawet. 

Tanggal Kadaluarsa
Minuman ini bisa tahan sampai 6 Bulan sejak pertama kali diproduski

Efek samping/bahaya
  • Ada beberapa efek samping minuman berenergi M150 terhadap tubuh. Efek yang mungkin ditimbulkan dari minuman adalah dehidrasi tubuh. 
  • Jika dikonsumsi dalam peride jangka panjang dan terus menerus bisa mengakibatkan adanya gangguan terhadap hati dan ginjal.

Kemasan
M150 dikemas dalam bentuk kaleng berisi 250 ml. Minuman ini sudah terdaftar di BPOM (BPOM / DEPKES P-IRT SI 044 613 841)

Harga
Di indonesia minuman ini dijual dengan kisaran harga Rp 5000 perkalenganya. Anda bisa mendapatkan minuman ini di minimarket atau toko-toko minuman di sekitar anda. 

0 Response to "Komposisi, Efek Samping, Kegunaan M-150 Minuman Penambah Energi"

Post a Comment

top sites