Efek Samping, Komposisi, Manfaat dan Kegunaan Extra Joss

Manfaat dan Kegunaan Extra Joss adalah untuk menyegarkan tubuh dan juga menguatkan tubuh kita dari rasa lelah. Produk suplemen seperti Extra Joss memang bisa membangkitkan gairah seseorang ketika bekerja ataupun beraktifitas.  Pastinya orang membutuhkan tenaga dan juga gairah yang tinggi untuk bisa beraktifitas oleh karena itu biasanya orang meminum suplemen extra joss untuk menambah gairah dalam beraktifitas.

Indikasi
Membantu memelihara kesehatan tubuh,
Membantu metabolisme tubuh agar bisa menghasilkan energi
Menyegarkan badan
Extra Joss Ginseng Royal Jelly

Extra Joss Ginseng Royal Jelly

Komposisi:
Tiap 4gram Extra Joss mengandung :
Taurine 1000 mg, Vitamin B3 16 mg , Vitamin B12 1 mcg, Vitamin B8 25 mg, Vitamin B6 1,5 mg,Vitamin B1 1,2 mg, Vitamin B5 5 mg , Ginseng 20 mg, Vitamin B2, sodium phosphate 3 mg, Royal jelly 2 mg, 1,3,7 Trimethylxanthine 50 mg.

Efek Samping
Jika untuk konsumsi dalam jangka panjang bisa berpotensi mengakibatkan pada kerusakan ginjal dan hati.
 
Perhatian
Minuman ini bisa digunakan untuk penderita diabetes dan juga orang yang memmerlukan makanan yang berkalori rendah, tapi jangan berlebihan sebab bisa berakibat buruk. Produk ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui, anak-anak, serta penderita hipertensi. Produk ini memiliki fenilalanin jadi tak boleh digunakan pada orang yang menderita phenylketonuria.

Aturan Pakai
Larutkan 1 sachet Extra Joss dengan air dingin sebanyak 200ml. Untuk orang dewasa minuam 3 sachet Extra Joss per hari.

0 Response to "Efek Samping, Komposisi, Manfaat dan Kegunaan Extra Joss"

Post a Comment

top sites