Komposisi dan Manfaat Imboost Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Imboost  merupakan sejenis suplemen yang seringkali digunakan untuk terapi suportif supaya daya tahan tubuh dapat meningkat. Imboost memiliki kandungan Echinacea yang merupakan jenis tanaman herbal. Beberapa tanaman Echinacea digunakan untuk membuat obat yang diekstrak dari bunga, daun dan akarnya.

Komposisi
  • Setiap tablet Imboost memiliki kandungan 250 mg Echinacea dan10 mg Zn picolinate.
  • Setiap 5 mL sirup Imboost memiliki kandungan 250 mg Echinacea dan 5 mg Zn picolinate.
  • Setiap kaplet Imboost Force memiliki kandungan 250 mg Echinacea purpurea, 400 mg black elderberry extr dan 10 mg Zn picolinate.
  • Tiap 5 mL sirup Imboost Force mengandung Echinacea purpurea 250 mg, black elderberry extr 400 mg, dan Zn picolinate 5 mg.
  • Setiap tablet Effervescent Imboost 1000 memiliki kandungan 1,000 mg Echinacea purpurea dan 10 mg Zn picolinate.Setiap tablet Effervescent Imboost C 1500 memiliki kandungan  1,000 mg Echinacea dan 500 mg vit C

Indikasi
Digunakan untuk terapi suportif yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi yang kronis , akut atau infeksi kambuh dari saluran pencernaan serta infeksi genital misalnya vaginitis dan kandidiasis.

Kontraindikasi
1.Pasien multiple sclerosis
2.Pasien leucosis
3.Pasien collagen disease
4.Wanita hamil
5.Pasien AIDS
6.Pasien TBC
7.Pasien fenilketonuria

1 Response to "Komposisi dan Manfaat Imboost Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh"

  1. Salah satu merk produk komersial yang membantu perbaikan sistem imun adalah Stimuno untuk balita/anak dan forte untuk dewasa. Sebagai imunomudulator, stimuno memiliki Kontraindikasi, yakni stimuno jangan (tidak boleh) diminum oleh wanita hamil, ibu menyusui, pasien dengan hipersensitivitas terhadap tanaman meniran (Phyllanthus niruri) dan pasien yang menderita penyakit autoimun.

    ReplyDelete

top sites