Harga dan Manfaat Susu Diabetasol Untuk Diabetes

Harga dan Manfaat Susu Diabetasol Untuk Diabetes - Susu diabetasol memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang. Susu ini bebas asam lemak trans, koresterol, kromium pikolinat, dan juga mengandung serat.

Varian
  • Diabetasol memiliki 2 varian rasa, yakni Rasa Vanilla dan Rasa Coklat.

Manfaat
  • Mengurangi kenaikan kadar gula darah
  • Mengendalikan kadar gula darah
  • Menggurangi resiko penyakit jantung koroner
Susu Diabetasol
Susu Diabetasol

Untuk penderita penyakit gula darah, di sarankan untuk meminum susu diabetasol. Susu ini bisa diminum pada pagi hari 1 gelas sebelum makan dan 1 gelas pada malam hari setelah makan.


Harga
Belilah gula Equal dengan harga Rp. 22.000,- dan harga susu diabetasol Rp. 36.000,- yang ukurannya 180 gram, ada juga yang harganya Rp 112.000,- ukurannya 800 gram.

Harga Diabetasol Coklat untuk kemasan ukuran 1000 gram adalah Rp. 184.000,- sedangkan yang Diabetasol Vanilla untuk kemasan ukuran 1000 gram adalah Rp. 188.000,-

Dengan adanya susu diabetasol ini akan membantu bagi para penderita gula darah. Penyakit diabetes membutuhkan penanganan yang terpadu,termasuk ketika memperhatikan asupan nutrisi  dan mengatur pola makan seimbang, hal tersebut dilakuakn supaya darah tetap terkontrol  dan terhindar dari komplikasi diabetes.

Lakukanlah olahraga jalan kaki setiap pagi hari. Susu diabetasol di lengkapi dengan kromium pikolinat, mineral yang bisa membantu mengendalikan kadar gula dalam darah. Dan jangan lupa juga untuk selalu mengecek kondisi kesehatan ke dokter.

Demikianlah tadi informasi tentang Susu Diabetasol Untuk Diabetes. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga dan Manfaat Susu Diabetasol Untuk Diabetes"

Post a Comment

top sites