Manfaat dan Harga Melanox Untuk Obat Penghilang bekas Jerawat

Manfaat dan Harga Melanox Untuk Obat Penghilang Bekas Jerawat - Bukan menjadi rahasia lagi jika para wanita akan menjadi masalah besar apabila terdapat noda hitam dan flek di kulit wajah. Ini menjadi perhatian bagi para pakar kesehatan serta kecantikan. Ini juga menjadi sangat serius untuk para produsen kosmetik.
Selain jerawat, bekas flek hitam juga menjadi masalah tersendiri. Bekas jerawat dan flek hitam dapat dihilangkan dengan segera. Salah satu produk yang bisa menghilangkannya adalah melanox.
Melanox merupakan obat krim/cream yang dimanfaatkan untuk pengobatan hiperpigmentasi dan memudarkan noda bekas jerawat cukup ampuh. Melanox memiliki kandungan bahan aktif yaitu hydroquinone untuk menghilangkan pigmen hitam di kulit dengan cara membunuh melanosit atau sel kulit penghasil pigmen.
Melanox Cream
Melanox Cream Untuk Obat Penghilang bekas Jerawat

Cara Pemakaian Melanox
  • Bersihkan wajah dengan sabun
  • Keringkan dengan handuk
  • Oleskan Melanox ke seluruh wajah/ tipis 2 x sehari. PAGI dan MALAM menjelang tidur.
  • Biarkan 1 menit, lalu tambahkan PARASOL 45+ pada pagi dan siang hari untuk mencegah kulit tidak flek karena radisai UV-A dan UB.
  • Gunakanlah bedak.

Efek Samping Melanox
  • Efek karena pemakaian produk ini misalnya Erythema, kemerahan, rasa terbakar dan atau gatal di kulit. Okronosis akan terlihat ketika 6 bulan pemakaian dari hydroquinone dan dapat bersifat irreversible.

Harga Melanox
  • Untuk kisaran harga produk Melanox Cream (hydroquinone 2%) adalah Rp. 32.300.

Demikian informasi Manfaat dan Harga Melanox Untuk Obat Jerawat yang dapat saya sampaikan.

0 Response to "Manfaat dan Harga Melanox Untuk Obat Penghilang bekas Jerawat"

Post a Comment

top sites